Dec06

Mywapblog di blokir indos*t & telkoms*l

Diposting oleh Bubul Cumcum • Komentar (10)
kabar buruk untuk para penggila traffic....wekawekaweka mrgreen

Nov28

Agresi sinetron turki ooo tidaaaaakkkkhh

Diposting oleh Bubul Cumcum • Komentar (10)
Mulai cansu hazel dilanjut dengan sudrajat eh sehrajat, trus lanjut lagi dengan cinta polip. Yg namanya Remot tipi dipegang si emak mulai dari habis magrib ampe tengah malem nanti... - gak boleh pindah chanel - gak boleh berisik - gak boleh diganggu... - gak boleh nafas Ya sudah lah, mending main gitar dibawah pohon mangga sambil ngudud sebatang surya + segelas teh manis hangat. Sambil... [Baca selengkapnya]

Nov25

Helm Busuk

Diposting oleh Bubul Cumcum • Komentar (8)
Thumbnailusianya udah 8 taon keatas, merk elpiji eh eltidi. Dulu beli di depan kampus ITM, kalo gk salah nih, harganya sekitar 200 ribuan getoh... Pernah kecemplung di parit USU Setia Budi yg aer nya hitam n bau ...Tp udah di cuci ampe kinclong n wangi lagi donk hehehe... Pernah sekali di malingin ama nasabah di Krakatau, tp akhirnya gk tau kenapa... [Baca selengkapnya]

Nov20

Peri Peri Centil di rumah ane

Diposting oleh Bubul Cumcum • Komentar (10)
ThumbnailPhoto dijepret pake kalkulator, eh hp jadul 6630 - - - - - Dari kanan kekiri : *Dilla kelas 6 sd tapi body dah lumayan semok ala SMU. ayahnya tukang bangunan n emaknya IRT. Baru 3 bulan ini les dirumah. Anaknya kalem n kharismatik. Awal2 les diem aja tp lama2 rame juga. Periang & suka banget ngobrol. Terutama bareng Tiara yg emang udah bakat... [Baca selengkapnya]

Nov20

Togok & hidup nya wkwkw

Diposting oleh Bubul Cumcum • Komentar (2)
Thumbnaildijepret pake hp jadul 6630. Tekape nya di sekitaran jln tritura titi kuning (loak2) jam sebelas sbelum sholat jumat. Liat tuh togok lagi ngelayani konsumen dgn ramah2 asem. Soalnya drtd pagi lum ada yg laku dagangannya wkwkw mana mw makan siang, rokok pun sebatang dibagi 2 hahaha...yg nanya2 aja baru skitaran 5 org, itu udah termasuk yg nanya alamat dan titip... [Baca selengkapnya]

Nov16

Ujan pagi2

Diposting oleh Bubul Cumcum • Komentar (13)


Dari pagi dah ujan, males2an, laper lagi...
Dompet minus, tapi Alhamdulillah msh sehat walafiat...hehehe...
BONUS
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
ZONK...hehehe

Nov15

Rei...gigi nya mau tumbuh

Diposting oleh Bubul Cumcum • Komentar (2)


gak terasa udah mau jalan 7 bulan aja ni bang gundul, giginya lagi mau tumbuh kayak drakula, gusinya bengkak plus jadi sering demam. Masih untung gak mencret2. Kalo iya, bisa panik kaya kemarin. BTW, kok jadi mirip emak2 curhat di warung nih...

Mudah2an jd anak yg soleh ya bang. Sukses dunia n akhirat.
Amin ya rabbal alamin...
BONUS
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Nov14

Gitar akustik elektrik all solid buatan qu

Diposting oleh Bubul Cumcum • Komentar (3)
ThumbnailGitar Akustik elektrik All Solid. Iseng2 riset *ceile* pake kayu lokal. N tinggal finishing doank ajah... Spek nya : -Depan : Kayu durian yg paling lunak -Samping : kayu durian keras -Belakang : kayu nangka hutan -Neck : kayu SK putih keras -Headstock : kayu SK putih keras juga -Trusrood : double action (slot di depan) -Fretboard & Bridge : Rosewood dgn flower inlay -Brace : X bracing scallope -Skala... [Baca selengkapnya]

Nov13

rokok abis, dompet pun nyaris

Diposting oleh Bubul Cumcum • Komentar (0)
cuaca dingin tp rokok abis, daripada galau mending main gitar nyanyi2 ga' jelas di bawah pohon mangga...kali aja ada duit jatuh sekoper...atau ada kuntilanak nyasar...
Auuuuuuuu...mister tuyul jhalan-jhalan *muncrhaat*
Mudah2an besok usaha lancar, Ora et Labora...ntah apa pun artinya...

Oct27

helo wot ajah dulu

Diposting oleh Bubul Cumcum • Komentar (6)
nanti dipikirkan lagiiiii....